Kabar Duka..!! Kapten Tim Fiorentina Tewas, Tujuh Pertandingan Pekan ke-27 Liga Italia Ditunda

oleh
Davide Astori, Kapten Tim Fiorentino yang ditemukan tewas di Hotel tempatnya menginap di Kota Udin

ROMA – Pihak Liga  Calcio Italia secara resmi mengumumkan bahwa akan menunda sisa rangkaian pertandingan Serie-A pekan ke-27, menyusul meninggalnya Davide Astori, Kapten Tim Fiorentina hari ini, Minggu (04/03/18).

Keputusan itu, membuat tujuh pertandingan lainnya tidak akan dimainkan malam ini termasuk duel menarik antara Inter Milan vs AC Milan dalam partai Derby Della Madonnina.

Kabar meninggalnya Astori memang mengejutkan sepakbola Italia. Bagaimana tidak, pemain berusia 31 tahun itu tidak sedang mengalami bencana atau menderita sakit parah sebelum meninggal. Dikabarkan bahwa Astori ditemukan meninggal di kamar hotel tim Fiorentina di Udine dalam keadaan sedang tertidur saat menantikan pertandingan melawan Udinese malam ini di Dacia Arena.

Jadwal pertandingan pertama yang ditunda sudah jelas adalah laga Genoa vs Cagliari yang harusnya digelar Minggu (04/03/18) pukul 18.30 WIB. Kedua kubu sudah sepakat untuk langsung menunda jadwal tersebut ketika mendengar kabar Astori jauh sebelum ada pengumuman resmi dari pihak liga.

Sementara Fiorentina sendiri dijadwalkan akan bermain melawan tuan rumah Udinese di Dacia Arena pada pukul 21.00 WIB.