Cagub Milton dan Cawabup Ontot Kompak Hadiri Rakor Gerindra di Sanggau

oleh
Milton dan Ontot Kompak Hadiri Rakor Gerindra Sanggau. Foto : Indra

SANGGAU – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 1 Milton Crosby dan Calon Wakil Bupati Sanggau nomor urut 2 Yohanes Ontot kompak menghadiri rapat koordinasi cabang partai Gerindra Sanggau, Sabtu (03/03/18) kemarin.

Acara yang dilaksanakan di Aula Hotel Meldy itu juga dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Ir. Suriansyah, Pengurus DPD Partai Gerindra Kalbar, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau H. Achmad Rohansyah, beserta Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau.

Pengurus PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Sanggau, Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Tim Koalisi PH-YO, DPD PAN Kabupaten Sanggau, PC Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Sanggau dan PC Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kabupaten Sanggau.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau, H. Achmad Rohansyah dalam sambutannya meminta kepada tim pemenangan dan relawan untuk mengamankan dan memenangkan Cagub dan Cawagub Kalbar Milton-Boyman serta Cabup dan Cawabup Sanggau Paolus Hadi -Yohanes Ontot dalam Pilkada tahun 2018.

Dikatakan Mantan Anggota DPRD Sanggau itu bahwa rakor ini akan dipergunakan untuk memperkuat barisan tim pemenangan dan relawan Partai Gerindra dalam memenangkan Pilkada Gubernur Kalbar dan Bupati Sanggau tahun 2018.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan terimakasih kepada Partai Gerindra telah mendukung dan mempercayai paslon Cabup dan Cawabup Sanggau PH-YO dalam mengikuti Pilkada tahun 2018. Ontot meminta tim pemenangan dan relawan tetap bersatu dalam memenangkan PH-YO dalam Pilkada Bupati Sanggau tahun 2018.

Calon Gubernur Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menyampaikan bahwa dirinya mendapat mandat dari Prabowo untuk memenangkan Pilgub tahun 2018. Dia bersepakat untuk maju menjadi Gubernur Kalbar untuk melanjutkan visi dan misi yang belum selesai, yakni membentuk Provinsi Kapuas Raya.

“Visi kami adalah terwujudnya Provinsi Kalbar yang produktif, berkualitas, sejahtera, demokratis, religius nasionalis dan berwawasan lingkungan,” kata Milton.

Mantan Bupati Sintang itu juga mengaku akan melakukan penataan dalam bidang ekonomi, wilayah pemerintahan, pendidikan, kebudayaan dan kesehatan dengan mengutamakan kegiatan posyandu jika terpilih menjadi Gubernur Kalbar.

Dia pun berjanji akan melanjutkan dan menaikan cas back kesejahteraan dan kesehatan kepada pegawai negeri sipil, membangun Kalbar Era Baru dengan ATK (Aman, Tenang, Kenyang).

“Kenyang yang dimaksud yaitu kenyang secara rohani dan jasmani,” pungkasnya. (indra)