Antusias Masyarakat Singkawang di Perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2018

oleh
Ribuan masyarakat Kota Singkawang memadati Stadion Kridasana Singkawang

SINGKAWANG – Ribuan masyarakat Kota Singkawang memadati Stadion Kridasana yang berada di Jalan Kridasana, Kota Singkawang Kalimantan Barat.

Ribuan masyarakat yang memadati Halaman Kridasana tersebut dalam rangka perayaan Imlek Dan Cap Gomeh Yang di mulai Sejak Tanggal 16 Februari.

Kegiatan tersebut di meriahkan dengam adanya penampilan artis Ibukota Jakarta, Rosa.

Pantauan Wartawan di lapangan, sejak memasuki Stadion, masyarakat terlihat berdesakan untuk menyaksikan perayaan Imlek dan Cap Go Meh.

Salah satuny adalah Melisa. Warga Kota Singkawang ini mengatakan, untuk perayaan Imlek Dan Cap Go Meh pada tahun ini cukup ramai dan sangat meriah.

“Tahun ini ramai sekali dibanding tahun sebelumnya. Dari pintu masuk saja orang sudah berdesakan,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada tahun sebelumnya dirasa kurang meriah. Namun kali ini masyarakat sangat antusias mengikuti perayaan Imlek dan Cap Go Meh.

“Kita harap tahun depan lebih neriah lagi,” harapnya.

Sementara Iwan, warga Kota Singkawang juga mengatakan hal yang sama. Dirinya juga berharap lonjakan para penonton dapat di antisipasi dan diatur kembali.

“Kasihan banyak orang kejepit. Dan kita berharap panitia dapat menata kembali antar warga yang masuk dengan yang keluar agar tidak berdesakan,” pungkas Iwan. (mizar)