Awali Tugas Sebagai Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subhan Pimpin Upacara Bendera

oleh

KUALA KAPUAS – Mengawali tugasnya sebagai pejabat sementara (PJs) Bupati Kapuas. Ermal Subhan pada, Senin (19/02/18), memimpin langsung upacara bendera di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya, PJs Bupati Kapuas itu menyampaikan, bahwa terdapat tiga tugas utama yang dijalankannya selaku Pjs sesuai dengan arahan Gubernur Kalimantan Tengah, pertama mensukseskan Pilkada  di Kabupaten Kapuas.

Kedua menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya di Kabupaten Kapuas dan yang ketiga menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada Kapuas tahun 2018.

“Saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran eksekutif Pemerintah Kabupaten Kapuas, agar dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan kepada saya dapat kita laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Ermal Subhan dihadapan ASN Sekretariat Daerah Kapuas, KOPRI, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas di Halaman Kantor Bupati Kapuas.

Ia juga menyampaikan beberapa agenda penting daerah lainnya yang akan dilaksanakan, yakni Musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten yang sedang berjalan, persiapan pelaksanaan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Kabupaten Kapuas pada Maret 2018 dan pelaksanaan HUT Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas pada Mei 2018 mendatang

Karenanya, Ermal berpesan seluruh aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas harus tetap menjunjung tinggi semangat, loyalitas, disiplin, dan membangun kekompakan dengan baik. (irs)