KPU Pontianak Gelar Deklarasi Kampanye Damai Pilwako

oleh

PONTIANAK – KPU Pontianak menggelar deklarasi kampanye damai Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak di Jalan Rahadi Oesman, tapatnya di depan taman Alun Kapuas. Pontianak, Minggu (18/02/18).

Selain dihadiri oleh tiga pasangan konstestan Pilwako Pontianak 2018, yakni pasangan nomor urut 1. Harry Adryanto-Yandi, nomor urut 2. Edi Kamtono-Bahasan, dan pasangan nomor urut 3. Satarudin-Alpian Aminardi, deklarasi kampanye damai juga dihadiri oleh ratusan simpatisan partai politik pengusung dan ketua tim pemenangan ketiga pasangan, dan toko agama maupun masyarakat di Kota Pontianak.

Deklarasi kampanye damai dibacakan dan ditandangani oleh ketiga pasangan yang akan mengikuti kontestasi di Pilwako Pontianak 2018. Deklarasi ini pun berisikan beberapa maklumat sesuai dengan jargon kampanye anti hoax, anti SARA dan anti politik uang.

Usai deklarasi, ketiga pasangan pun kemudian mengikuti konvoi kendaraan melewati beberapa rute yang telah ditentukan oleh KPU Pontianak, dimulai dari Taman Alun Kapuas, Pontianak menuju Jalan Pak Kasih-Jalan KH.Wahid hasyim-Jala KH.Dahlan-Jalan Ahmad Yani, dan lanjut ke Jalan Veteran-Jalan Tanjungpura, dan terakhir kembali ke Taman Alun Kapuas. (Dody)