Ini Fungsi Aplikasi Kado Kalbar Hebat Yang Diperkenalkan Karolin

oleh

PONTIANAK – Launcing perdana aplikasi Kado Kalbar Hebat digelar di Coffee Tiam, Jalan Setia Budi, Pontianak, Minggu (18/02/18) malam.

Peluncuran langsung perdana aplikasi ini dihadiri oleh calon Gubernur Kalbar 2018, Karolin Margret Natasa dan disaksikan ratusan pengunjung yang didominasi oleh pemuda ini.

Dalam sambutannya, Karolin mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk memperkenalkan aplikasi kado indah buat Kalbar, dan melalui aplikasi ini para pengunjung yang menggunakannya dapat mengetahui informasi seputar pasangan Karolin-Gidot, serta berinteraksi dengan pasangan ini, jika ada pengaduan yang menyangkut tentang kondisi pelayanan di Kalbar.

“Jika ingin mengetahui dan berinteraksi langsung dengan saya ataupun pak Gidot silahkan mendowload aplikasi ini, kami akan menjawab semua pertanyaan anda,” ujar Karolin.

Rere, pengunjung Coffee Tiam yang menggunakan aplikasi pun lantas menanyakan mengenai program unggulan apa yang akan dilakukan oleh pasangan Karol-Gidot.

Karolin pun menjawab bahwa program prioritas yang akan didahulukannya adalah kesehatan, penddidikan dan pembangunan infrastruktur di daerah perbatasan. Terutama untuk kesehatan, Karolin menyebutkan apabila menjadi Gubernur terpilih nanti ia akan membangun Rumah Sakit yang khusus menangani pasien pengguna narkoba, dan penderita penyakit berbahaya seperti kanker.

“Saya akan bangun rumah rehab untuk pengguna narkoba, dan rumah sakit yang khusus menangani penyakit kanker dengan peralatan radiologi yang menunjang,” ujarnya. (Dody)