Oknum Panitera di Pengadilan Negeri Singkawang Terjerat Narkoba

oleh

SINGKAWANG – Jajaran Satuan Narkoba Polres Singkawang bersama Intelmob Den B Plopor Singkawang berhasil mengamankan 9 orang diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu yang berada di Jalan Nusantara, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, Rabu (13/02/18) beberapa hari lalu, sekitar pukul 19.30 Wib.

Dari peggerebekan tersebut, Polres Singkawang bersama Intelmob Den B Plopor Singkawang berhasil mengamankan 9 orang, dan 1 orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka berinisial KK yang merupakan DPO dan satu diduga Oknum Panitera pengganti Pengadilan Negeri Singkawang berinisial SN.

Sebelumnya jajaran Satuan Narkoba Polres Singkawang Bersama Intelmob Den B Plopor berhasil menggerebek salah satu rumah di Jalan Nusantara. Dari penggerebekan tersebut tim Gabungan berhasil mengamankan 9 orang dan barang bukti berupa narkoba.

Satu kantong kain hitam yg didalamnya berisikan 1 paket kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat kurang lebih 8 gram. 1 buah timbangan elektrik warna hitam merk QQ, 2 bungkus plastik klip ukuran sedang dan sehelai celana jeans warna biru merk L 65.

Seperti yang dikatakan Kasat Narkoba Polres Singkawang IPTU Iwan Gunawan, sebelumnya dari sembilan tersangka 1 merupakan DPO Sejak tahun 2016 telah ditetapkan sebagai tersangka, dan 8 lainya direhabilitasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, oknum panitera juga berada dibarisan 9 orang yang di amankan satuan reserse narkoba dan intelmob di mapolres Singkawang. (Mizar)