Dapat Nomor Urut 1, Inilah Rekam Jejak Pasangan Muda dan Jiwo

oleh
Pasangan kontestan Pilkada Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo. Foto : Istimewah

KUBU RAYA – Calon Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan merasa puas dan bangga memperoleh nomor urut pertama dalam rapat pleno terbuka penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan KPU Kubu Raya di Gardenia Resort dan Spa, Jalan Ayani II, Kubu Raya, Selasa (13/02/18).

Muda Mahendrawan, mengartikan nomor urut 1 yang diperolehnya adalah MJ (Muda-Jiwo) bersatu rakyat menyatu.

“Karena yang kita rebutkan di pilkada adalah nomor satu. Jadi satu-satu,” ujar Muda dengan bersemangat sembari menunjukan jari telunjuknya.

Birbicara mengenai basis kantong suara, Muda serahkan ke masyarakat Kubu Raya. Karena itu ia akan melakukan kampanye terbuka dan dialogis.

Muda Mahendrawan dan Sujiwo adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya yang akan bertarung dalam Pilkada serentak, 27 Juni 2018 mendatang. Pasangan ini diusung oleh 7 (tujuh) partai politik, yakni PDIP dengan 10 kursi, Gerindra 4 kursi, Nasdem 3 kursi, Demokrat 5 kursi, PKS 2 kursi, Hanura 3 kursi, dan PPP 6 kursi, serta didukung PKPI.

Menelusuri rekam jejaknya, Muda Mahendrawan adalah pemrakarsa lahirnya kabupaten Kubu Raya pada 17 Juli 2007 beberapa tahun silam, dan terpilih sebagai Bupati pertama Kubu Raya melalui jalur perseorangan. Sedangkan, Sujiwo adalah Ketua DPRD pertama dalam sejarah berdirinya kabupaten Kubu Raya. (Dody)