Pesan Bupati Nadalsyah pada Malam Ta’aruf MTQ ke-49 Barito Utara

oleh

MUARA TEWEH – Malam Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ)  ke-49 Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2018 ini dilaksanakan di Masjid Baitul Atiq, Selasa (06/02/18).

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara Nadalsyah mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam MTQ ke – 49 yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 sampai dengan 11 Februari 2018 ini.

Karena, kata Bupati, selain memelihara kesucian Al-Qur’an dan mengembangkan Syiar Islam,  juga dapat membawa manfaat dan maslahat dalam upaya umat Islam mengaktualisasikan nilai-nilai kebersamaan.

Sehingga kegiatan MTQ tidak hanya disikapi sebagai kegiatan rutinitas seremonial semata tetapi mampu menjadi momentum strategis mewarnai perilaku kehidupan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dengan nilai-nilai Qur’an

Bupati Barito Utara juga mengucapkan selamat datang kepada segenap Kafilah MTQ “Selamat Bermusabaqah, Jaga Sportifitas serta tali silaturahmi sesama Kafilah” serta untuk para Dewan Hakim.

Bupati Barito Utara mengharapkan agar dapat melaksanakan tugasnya dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Sportivitas dan Keadilan. (Bani)