Nadalsyah Ajak Ruhut Sitompul Tinjau RSUD Muara Teweh

oleh

MUARA TEWEH – Usai mendeklarasikan keikutsertaannya dalam Pemilihan Kepala Daerah 2018 – 2023 Kabupaten Barito Utara di Tiara Batara Rabu (17/01/18), Bupati H. Nadalsyah beserta Tokoh Politik Nasional Ruhut Sitompul, berkunjung sekaligus sidak ke bangunan baru RSUD Muara Teweh, Kamis (18/01/18).

Dalam Kunjungan kali ini, H.Nadalsyah mengajak Ruhut Sitompul berkeliling ke beberapa ruangan, sekaligus menjenguk beberapa pasien. Hal ini juga tidak lain guna memberiman semangat dan harapan para pasien, dapat segera sembuh dan mendapat pelayanan yang terbaik dari para perawat dan pelayan kesehatan yang ada di Gedung Wing – A RSUD Muara Teweh yang baru diresmikan awal tahun lalu ini.

Ruhut Sitompul menyatakan kesannya dalam kunjungannya yang pertama kali ke RSUD ini.

“Pembangunan gedung RSUD ini merupakan cita – cita H. Nadalsyah yang telah disampaikannya 5 tahun yang lalu saat belum menjabat Bupati Barito Utara,” tuturnya.

“Sekarang H. Nadalsyah telah menepati janjinya saat kampanye pencalonan pertama kali yang akan membangun suatu pelayanan dan bangunan kesehatan yang bertaraf nasional,” tambah mantan anggota DPR – RI ini.

Sementara H. Nadalsyah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ruhut Sitompul yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Barito Utara dan selalu memberikan dukungan dalam pembangunan yang diprogramkannya.

Kunjungan kali ini, juga didampingi Ketua Penggerak PKK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah,  Direktur RSUD Muara Teweh, dan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, serta beberapa staf. (bani)