Jelang PFL, 2018, Kancil BBK Serius Matangkan Performa

oleh

PONTIANAK – Seakan tak mau dipermalukan di hadapan publik sendiri, Kancil BBK Pontianak, serius mematangkan performa tim, jelang Pro Futsal League (PFL) 2018  seri pertama di GOR Pangsuma Pontianak, 27-28 Januari mendatang.

Pelatih Kancil BBK Naim Hamid, tampak memonitor permainan anak asuhnya, dengan melakukan skema permainan dalam sesi latihan Kamis sore (18/01/18) sore.

Dalam sesi latihan tersebut, Naim nampak terlihat mencoba, peragaan pertandingan dan ingin meningkatkan daya gedor atau serangan tim, untuk mencuri gol sebanyak-banyaknya.

“Kalau sudah tinggal seminggu jelang PFL akan kita kurangi beban latihan, dan  Fokus materi strategi permainan,” ujar Coach Naim.

Skuad Kancil BBK untuk PFL 2018 dipastikan tak diperkuat sejumlah muka lama. Beberapa pemain yang tidak lagi memperkuat Kancil di antaranya, Maryono, Ade, Bayu, Fiqrie, Diega, Ando dan Rendra.

Sementara 7 pemain baru yang masuk, di antaranya, Maegel, M Syaifullah, Imam Subekti, M Rian firmansyah, Ditya Yudistio Purdawa, Iqbal Aliefian dan Marthinus Rontini.

Naim memastikan cidera pemain sejauh ini tak menjadi persoalan. Beberapa di antaranya juga sudah dalam tahap pemulihan.

Satu diantara punggawa Kancil yakni Maulidil Fajri mengalami cidera cukup parah dibagian engkel,  saat mengikuti latihan beberapa hari lalu.

Di PFL 2018, Kancil BBK yang tergabung dalam B, akan menjadi tuan rumah disesi pertama yang akan berlansung di GOR Pangsuma 27-28 Januari.

Pada pertandingan pertama Kancil BBK akan berhadapan dengan Mataram FC dan dihari kedua, berhadapan dengan, IPC Pelindo II Jakarta. (Rilis)