Tim Pemenangan Taufik-Ompie Siap Menangkan Pilkada Barito Utara

oleh

MUARA TEWEH –  Wakil ketua tim pemenangan bakal calon bupati Barito Utara Taufik Nugraha – Ompie Herby,  Mulyar Syamsi mengatakan seluruh kader dan simpatisan siap untuk memenangkan dua kadernya yang mencalonkan diri menjadi bupati dan wakil.

Menurutnya, pasangan Taufik Nugraha, Ompie Herby  yang diusung PDIP merupakan kader yang diusung partai, tanpa berkoalisi dengan partai lain. Dengan partai ini juga seluruh kader dan simpatisan siap menghadapi koalisi raksasa yang dibangun lawan.

Kata Mulyar Syamsi saat ini seluruh kader sudah siap merapatkan barisan untuk pemenangan, dimana wilayah Barut terdiri dari sembilan Kecamatan.

Ditegaskannya, berdasarkan pengalaman pada tahun 2013 lalu, dimana PDIP hanya runner up.

“Tapi kali ini karena ketua DPC Sendiri yang maju bersama kader, maka tekad untuk memenangkan  sudah bulat,” terangnya, Rabu (17/01/18).

Dikatakannya pula, dengan pengalaman sebelumnya sudah tentu PDIP dapat melihat kekurangan itu, tapi dengan yang akan dihadapi saat ini, maka pembenahan akan dilakukan dalam menghadapi pertarungan melawan petahana.

Mulyar Syamsi juga menjelaskan dalam beberapa kedepan, pasangan Taufik Nugraha Ompie Herby akan dideklarasikan, namun untuk saat ini masalah itu baru dirapatkan,sehingga waktunya belum bisa dipastikan.

“Dengan sudah dideklarasikan pasanga ini,maka seluruh kader diharapkan terus berjuang untuk memenangkan pasangan ini,” tandasnya. (Bani)