DPD Hanura Kalbar: OSO Tetap Ketum Hanura

oleh
Harry Adryanto Daya, Sekretaris DPD Hanura Kalbar

PONTIANAK – Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar mengaku terkejut dengan kabar bahwa rapat liar yang dilakukan Sekjen DPP Syarifudin Suding di pagi tadi di hotel Ambhara Jakarta.

“Kita tidak setuju itu, jadi kalau ada yang bilang DPD setuju itu bisa dipertanyakan. Karena kawan-kawan di sejumlah daerah juga bingung,” kata Harry Adryanto Daya di Pontianak, Senin ( 15/01/18).

Menurut calon Wali Kota Pontianak yang diusung Hanura ini, ada gerakan sekelompok orang yang tidak suka Oesman Sapta Oedang (OSO) menerapkan cara pilkada yang bersih dan menggalakan pengurus dan kader memiliki jiwa dan sikap yang bermoral agar dicintai rakyat.

Ditambahkan Harry, OSO meminta dan menjaga jangan sampai ada lagi kader-kader Hanura yang ditangkap KPK karena kasus korupsi, seperti kader Hanura yang juga anggota DPR RI, Miryan S Haryani.

“Kita dan teman-teman DPD Hanura di Indonesia yang saya hubungi mengaku terkejut dan masih solid. Dan kita tegaskan tidak setuju dan mengakui rapat liar tersebut. Saya tau Pak Suding sudah memang mau dicopot mungkin dia tau, makanya cepat membuat gerakan. Tapi itu tidak semudah itu, kita lihat saja nanti,” kata Harry. (Tim)