Kata Bacabup Kubu Raya Werry Syahrial Usai Jalani Tes di RS Sui Bangkong

oleh

PONTIANAK – Kurang lebih 400 an soal Multiple Choice harus diselesaikan para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2023 dalam waktu 1.5 jam.

Soal tersebut dijawab dalam bentuk Benar atau Salah.

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Werry-Nasir ( WIN) jalur perseorangan datang ke RS Jiwa Daerah Sungai Bangkong Pontianak Kota, Kamis (11/01/18) sekitar pukul 11.00 wib.

Keduanya masuk dalam ruangan tes pukul 11.25 wib dan keluar ruangan pukul 12.35 wib.

Usai mengisi ratusan soal multiple Choice, Werry menjelaskan bahwa soal soal tersebut ia selesaikan dalam waktu 1 jam 12 menit, lebih awal dari waktu yang ditentukan. Dalam menjawab soal itu kata dia, tidak ada kesulitan.

“Pertanyaanya ringan dan mudah dijawab, hanya benar atau salah,” ujarnya usai mengisi soal soal tersebut di RS Jiwa Daerah Sungai Bangkong Pontianak Kota.

Ia juga menjelaskan, dalam mengisi soal soal tersebut tidak ada persiapan khusus. Hasilnya pun aku dia, dinyatakan baik dan bagus oleh dokter penilai.

“Tidak ada persiapan khusus. Hasilnya, nilai bagus dan cocok untuk jadi bupati,” ujarnya menirukan dokter tersebut.

Setelah tes tertulis ini kata dia, esok (Jumat) akan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan tes narkoba dari BNNP di Rumah Sakit Soedarso Pontianak. (jon)