Kurir dan Bandar Narkoba di Singkawang Diringkus Polisi

oleh

SINGKAWANG- Jajaran sat reskrim Polsek Singkawang Barat berhasil mengamankan 5 tersangka narkoba di antaranya kurir dan bandar narkoba, Selasa (02/01/18).

Kasat Narkoba Polres Singkawang IPTU Iwan Gunawan mengatakan kelima tersangka masing -masing berinisial GP, AFN, SJ, HD dan SW yang berperan sebagai kurir dan juga bandar.

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari tertangkapnya Kurir yaitu berinisial GP di salah satu warnet yang berada di Jalan P Belitung tepatnya di samping RS Harapan Bersama Kecamatan Singkawang Barat.

“Berawal tertangkapnya kurir berinisial GP di salah satu watnet. Dan kita lakukan pengembangan. tersangka GP menyebut bandar berinisial AFN. Dan kita kembali melakukan penggerebekan terhadap tsk AFN,” kata Kasat Narkoba Polres Singkawang.

Dari pengembangan tersebut. Lanjut Iwan pihaknya melakukan penggeledahan ke rumah Bandar AFN di Jalan P Natuna Gang Pelita.

“Kita lakukan penggerbekan di rumah bandar. Kita dapatkan 4 tersangka yaitu AFN (Bandar) dan 3 pengguna mading – masing berinisial SJ, HD, dan SW di kediaman AFN,” paparnya.

Dari penggerebekan tersebut pihak Sat Res Polsek Singkawang mengamankan barang bukti uang tunai dan paket sabu ukuran sedang.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kelima tersangka beserta barang bukti masih di amankan di mapolres Singkawang Barat. (Mizar)