Bupati Kapuas Salurkan Bantuan Alsintan dan Alat Damkar

oleh

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas  H Muhajirin menyerahkan secara simbolis handtracktor kepada sejumlah kelompok tani di daerah setempat.

Penyerahan traktor tangan tersebut dilakukan usai apel gabungan ASN lingkup Pemkab Kapuas yang dipusatkan di halaman Kantor Pemkab Kapuas, Selasa (02/01/18).

Selain alat mesin pertanian (Alsintan), Bupati Kapuas saat itu juga menyerahkan mesin pemadam kebakaran kepada BPK Kabupaten Kapuas.

Adapun jumlah traktor tangan yang diserahkan kepada kelompok tani berjumlah sebanyak 14 unit. Sedangkan mesin pemadam kebakaran yang diserahkan kepada petugas pemadam kebakaran berjumlah sebanyak 25 unit.

Ben Brahim mengharapkan agar alat mesin pertanian dan mesin pemadam kebakaran yang telah diterima oleh kelompok tani dan BPK tersebut kiranya dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik.

Dalam apel gabungan mengawali tahun kerja Pemkab Kapuas 2018. Bupati Kapuas  menginginkan agar di tahun 2018 ini semua ASN dengan semangat yang baru bekerja lebih keras lagi, bergerak cepat dan bertindak cepat.

“Artinya kita harus bergerak cepat jangan menunda-nunda. Ingat, berkas jangan sampai tidur diatas meja, harus cepat diproses. Apa yang kita lakukan benar-benar tepat dan bekerjalah dengan pantang menyerah,” pinta Ben Brahim. (irs)