Pegawai Kantor Pos Pontianak Ditemukan Meninggal Dalam Musala

oleh

PONTIANAK – Pegawai Kantor Pos Pontianak di Jalan Sutan Syarif Abdurrahman, Selasa (02/01/18) pagi pukul 10.30 wib, dikejutkan dengan meninggalnya Sutrisno (43) salahsatu pekerja kantor pos di dalam musala yang masih di dalam kawasan kantor pos tersebut.

Keseharian, Sutrisno bertugas sebagai pengantar atau kurir di kantor pos Pontianak dan bertemoat tinggal di Jalan Parit Haji Husin 1, Gang Muslimin Pontianak Tenggara.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Muhammad Husni Ramli, sekitar Pukul 08.00 wib, salah satu rekan kerja korban sempat memanggil korban yang saat itu sedang tertidur di musala melalui jendela.

“Karena melihat korbannya tertidur pulas maka rekan korban kemudian pergi ke Kantor Pos Alun Kapuas untuk memuat barang,” ujarnya.

Sekitar pukul 10.15 wib, rekan korban kembali menuju musala dan melihat korban tidur dengan posisi semula tanpa berubah sejak awal.

“Karena curiga, salah satu rekan korban kemudian masuk ke musala dan membangunkan korban namun yang bersangkutan tidak merespon dan diketahui telah meninggal dunia,” paparnya.

Menurut keterangan pihak keluarga kata Kompol Muhammad Husni Ramli, keseharian korban ini jarang pulang ke rumah terkadang seminggu sekali.

“Keseharian, korban selalu tidur baik di musala maupun di kantin di belakang bangunan Kantor Pos,” ungkapnya.

Di rubuh korban sendiri lanjut dia, tidak ditemukan bekas luka atau benturan dan diduga kuat korban ini meninggal dunia dalam keadaan sakit.

“Jasad korban dibawa ke ruang mayat RSUD Soedarso untuk dilakukan visum lebih lanjut,” imbuhnya. (tim)