Bupati Kapuas Pinta ASN Tingkatkan Layanan Masyarakat

oleh

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar apel gabungan yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari pejabat eselon I, II, III, IV hingga staf, Selasa (02/01/18).

Apel gabungan dalam rangka mengawali tahun kerja 2018 ini, saat itu juga disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan. Sedangkan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin bertindak sebagai pembina apel.

Dalam apel tersebut, Bupati Kapuas meminta kepada semua Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab Kapuas harus berkomitmen melayani masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak ASN untuk merubah sistem kerja dan cara kerja agar bekerja tidak hanya sebagai rutinitas dan biasa-biasa saja.

“Untuk 2018 saya minta semua untuk bekerja lebih keras lagi, sehingga hasilnya luar biasa. Yang paling penting kita melayani masyarakat harus dengan tulus ikhlas dan selalu bekerjasama antar SOPD,” pinta Ben Brahim.

Mantan Kadis PU Kapuas ini juga meminta kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Rianova, untuk menjadi kordinator seluruh SOPD secara berjenjang, begitu pula dengan seluruh camat, lurah sampai ke rukun tetangga (RT).

“Kita harus bekerja sama, jangan sendiri-sendiri dan harus ada keterkaitan SOPD satu dengan yang lain harus saling bantu, saling berkordinasi dengan baik untuk melaksanakan tugas, yang mana hasilnya adalah untuk kita bersama dan untuk masyarakat,” tekan Ben. (irs)