‘Surat Sakti’ Tanda Restu Prabowo untuk Milton dan Boyman pada Pilgub Kalbar 2018

oleh

PONTIANAK – Gaung pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Barat 2018 semakin kencang.

Setelah beberapa waktu lalu partai Gerindra Kalimantan Barat digadang-gadang mendukung Bupati Landak Karolin Margret Natasa untuk maju sebagai Gubernur Kalbar.

Kini partai Pimpinan Prabowo Subianto itu berpaling, dan menerbitkan surat rekomendasi persetujuan kepada mantan Bupati Sintang Milton Crosby untuk maju sebagai bakal Calon Gubernur Kalbar dengan Wakilnya Boyman Harun yang saat ini menjabat pketua DPW PAN Kalbar.

Surat tertanggal, Kamis 28 Desember 2018 itu langsung ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Ketika b-onetv mengkonfirmasi beredarnya surat tersebut pada Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah melalui aplikasi Whatsapp, Jumat (29/12/17) malam belum ada jawaban.

‘Surat Sakti’ juga dikeluarkan oleh Partai Amanat Nasional kepada pasangan Milton Crosby dan Boyman Harun. Surat dengan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/197/XII/2017 dibubuhi tandatangan langsung oleh Sang Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Edy Soeparno.

Surat itu berisikan persetujuan dukungan bagi Milton Crosby dan Boyman Harun untuk berkompetisi pada Kontestasi Pilgub Kalbar 2018. (Tim)