Kapolsek Safari Natal Ke Rumah Tokoh dan Warga Meliau

oleh

SANGGAU – Untuk mendekatkan hubungan dengan masyarakat, Polsek Meliau menggelar safari natal ke rumah – rumah warga yang merayakannya.

“Kami dari Kepolisian ingin terus menjaga kedekatan dengan masyarakat seperti yang terus kami lakukan saat ini,” kata Kapolsek Meliau, Iptu MR. Pardosi, SH usai menggelar safari natal bersama anggotanya, Rabu (27/12/17).

Rumah pertama yang dikunjungi Kapolsek adalah kediaman Ketua I, Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Meliau, Thang, dilanjutkan ke rumah Tosia Yakob Ketua DAD II Kecamatan Meliau, dilanjutkan ke kediaman Peltu (Purn) Bernadus yang merupakan Pensiunan/Sesepuh Polri yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Meliau yang saat ini menjadi tokoh masyarakat.

“Safari Natal yang kami lakukan ini sejalan dengan program Bapak Kapolda Kalbar “Berkibar” Berkinerja dengan Benar dan Motto Bapak Kapolres Sanggau “Speed, Smart, Solid & Strong,” kata Pardosi.

Saat bersilaturahmi ke rumah warga dan para tokoh, Kapolsek berharap untuk tidak ragu memberi saran dan nasehat agar Polsek bisa berkinerja dengan benar.

“Kami perlu dukungan masyarakat, kami minta masyarakat mengawal kami supaya kinerja kami benar, oleh karebanya kami butuh saran dan masukan dari para tokoh di sini,” ujar Pardosi.

“Dengan adanya kebersamaan antara personil Polsek Meliau dengan warga, maka Polri akan jadi strong atau kuat untuk menindak segala kegiatan Ilegal.” tambahnya. (indra)