Bupati Kapuas Gelar Open House Natal

oleh

KUALA KAPUAS – Seperti tahun sebelumnya, pada hari Natal tahun ini,Senin (25/12/17), Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kembali menggelar open house di rumah jabatan dinasnya Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas.

Orang nomor satu lingkup Pemkab Kapuas itu menyambut langsung kedatangan para tamu didampingi sang isteri Ary Egahni beserta putra putrinya. Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin didampingi isteri juga datang dalam open house tersebut.

Tanpa lelah Bupati Kapuas didampingi sang isteri beserta putra putrinya menyambut langsung kedatangan para tamu dari berbagai penjuru Kabupaten Kapuas, untuk menemui langsung mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng itu seraya mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2017.

Ben Brahim S Bahat selaku Bupati Kapuas juga mengucapkan terima kasih kepada semua tamu yang telah datang ke rumah jabatan dinasnya saat itu, dan juga mengucapkan Selamat Natal untuk seluruh umut Kristiani Kabupaten Kapuas.

Selain Bupati, open house juga dilaksanakan Ketua DPRD Kapuas, Algrin Gasan, di rumah dinasnya Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas dan Sekda Kapuas Rianova  menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Jepang Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas. (irs)