Inilah Harapan Bupati Ben Brahim Terhadap PBS yang Berinvestasi di Kapuas

oleh
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat merayakan Natal bersama warga Desa Tumbang Tukun, Kecamatan Pasak Talawang. Foto : Istimewah

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang berinvestasi di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dapat membantu masyarakat yang ada disekitarnya diberbagai bidang.

Harapan ini disampaikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melaksanakan kegiatan Safari Natal di Desa Tumbang Tukun, Kecamatan Pasak Talawang baru-baru ini.

“Dengan adanya bantuan dari perusahaan sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran investor sebagai suatu yang menguntungkan bagi masyarakat, bukan sebaliknya,” katanya.

Dalam perayaan Natal bersama warga Desa Tumbang Tukun, Bupati Ben juga menyatakan tekadnya untuk melanjutkan program pembangunan, sehingga pembangunan dapat merata dan dirasakan sampai ke pelosok desa, baik dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial budaya serta keagamaan.

Ibadah dan perayaan Natal di Desa Tumbang Tukun berlangsung meriah yang dilaksanakan di Gereja Hussiana. Bupati Ben saat itu juga menyampaikan rasa syukur bisa bersama-sama dengan jemaat dan masyarakat Desa Tumbang Tukun untuk melaksanakan ibadah dan perayaan Natal bersama.

Dia berharap dengan semangat Natal umat Kristiani bisa menjadi berkat bagi sesama, juga menyatukan diri untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Kapuas di berbagai bidang serta tidak lupa senantiasa memuliakan Tuhan dan mengucap syukur dalam segala hal. (irs)