Entikong Siap Juarai MTQ XXVII Kabupaten di Jangkang

oleh

SANGGAU – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Entikong, Raden Nurdin mengaku siap berpartisipasi sekaligus menjuarai Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXVII tingkat Kabupaten Sanggau Sanggau yang akan digelar di Kecamatan Jangkang dari tanggal 13 – 19 Januari 2018 mendatang.

“Kami dari Kontingen Kecamatan Entikong siap mensukseskan MTQ XXVII tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Jangkang, dan kami akan berusaha dengan seluruh kekuatan yang ada untuk menjuari MTQ ini,” kata Raden Nurdin kepada wartawan, Minggu (17/12/17).

Dia memastikan, hampir semua cabang kegiatan MTQ diikuti LPTQ Kecamatan Entikong, kecuali cabang tuna netra dan hifzil quran 20 dan 30 juz.

“Kita belum punya orang – orangnya, makanya tahun ini kita absen untuk dua cabang itu,” jelasnya.

Kepala Desa Entikong ini berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau khususnya warga Kecamatan Entikong mendukung pelaksanaan MTQ khususnya mensupport kontingen kafilah Entikong terutama partisipasi dananya, agar kecamatan Entikong bisa menjadi juara umum pada kegiatan MTQ tersebut.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau H. Roni Fauzan mengatakan, untuk seluruh kesiapan kegiatan akan disampaikan laporannya kepada Bupati Sanggau.

“Nanti ada ekspose Camat Jangkang tanggal 21 atau 22 Desember 2017 dihadapan bupati,” ujarnya singkat. (indra)