Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Kapuas Hulu Gelar Operasi Pasar Sembako

oleh
Suasana operasi pasar yang digelar Polres Kapuas Hulu. Foto : Bayu

KAPUAS HULU – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polres Kapuas Hulu menggelar operasi pasar di Pasar Pagi Polres Kapuas Hulu. Operasi pasar ini dilakukan untuk menjaga stabilisasi harga bahan pokok guna keperluan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Joko Sarwono mengatakan Polres Kapuas Hulu menggelar operasi pasar rutin dan akan berlangsung hingga menjelang tahun baru.

“Kami dari Polres Kapuas Hulu telah rutin dan bersama-sama instansi disamping dalam melakukan operasi pasar diberbagai titik-titik yang ada penjualan sembako. Dengan Operasi pasar ini kami harapkan bisa meredam lonjakan harga di pasar,” kata Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono, Sabtu (16/12/17).‎

Dalam pelaksanaan Operasi pasar ini dipimpin oleh Kasi Propam, IPTU Rahmat Iswanto dan KBO Sat Sabhara IPDA Yafirmon bersama-sama anggota Polres Kapuas sebanyak 45 Personil turun ke pasar pagi Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan barang sembako.

Kasi Propam Polres Kapuas Hulu, Iptu Rahmat Iswanto mengatakan pengawasan dan pengecekan barang sembako dilakukan oleh Polres Kapuas Hulu.

“Disamping menjaga ketabilan harga menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru tim ini juga melaksanakan tugas menjaga kamtibmas terutama dihari Sabtu yang merupakan hari libur dimana Pasar ramai pembeli,” ujarnya. (Bayu)