Agar Diusung Gerindra di Pilgub Jatim 2018, Inilah Tugas.! Mantan Ketum PSSI, La Nyalla Mattalitti

oleh
Pilkada Jatim 2018. Foto : bidikdata.com

SURABAYA – Untuk dapat diusung partai Gerindra menjadi bakal calon Gubernur Jawa Timur tahun 2018 mendatang. Mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti mendapat tugas dari partai Gerindra, guna mencari koalisi partai politik lainnya yang turut mendukungnya.

La Nyalla mengatakan kepada awak media, Senin (11/12/17), bahwa dalam waktu dekat ini, ia bersama pendukungnya akan berusaha untuk mencari koalisi partai politik di Pilgub Jatim.

“Saya akan menjalankan perintah Gerindra dengan sebaik mungkin, saat ini langkah yang telah ditempuh adalah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai, salah satunya adalah berkomunikasi dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dengan baik dan intens,” ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini ia akan mengonsolidasikan kekuatan untuk memenuhi persyaratan sebagai bacalon Gubernur Jawa Timur tahun 2018 mendatang.

“Saat ini saya terus menggerakan para relawan yang tersebar di 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur, dan balehonya sebagai bacalon pun telah beredar diseluruh kabupaten dan kota di Surabaya,” tutupnya. (Hendra)