Kepala Desa Harus Jalankan Tugas dengan Ketentuan yang Berlaku

oleh
Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah saat menyematkan tanda jabatan kepada penjabat kepala desa yang baru dilantik di aula Bappeda Litbang, Selasa (05/12/17)

MUARA TEWEH – Saat melantik sejumlah penjabat Kepala Desa di Aula Bappeda Litbang Barito Utara, Selasa (05/12/17) Bupati Nadalsyah meminta pada Kades dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Menurut dia, penjabat Kepala Desa haruslah dapat bekerjasama dengan anggota BPD dalam proses penyaluran Dana Desa. Tujuannya tak lain agar uang negara tersebut dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran

Apalagi, kata dia Dana Desa dikucurkan untuk menyejahterakan masyarakat. Untuk itu para Kades juga harus menggandeng masyarakat desa dalam mengelola anggaran Dana Desa itu agar lebih bermanfaat.

Bupati Nadalsyah sendiri melantik penjabat kepala desa Liang Naga, Kecamatan Teweh Baru, Desa Pandran Raya, Kecamatan Teweh Selatan dan penjabat kepala Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat serta PAW anggota BPD teluk Malewai Kecamatan Lahei Barat. (Bani)