Bupati Serahkan Ambulan Untuk Kecamatan Lahei

oleh

MUARA TEWEH – Guna meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah berkesempatan menyerahkan 1 unit mobil Ambulance kepada H. Zainal Arifin, selaku Ketua  Pengurus Masjid Besar Nurul Ahya, Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Selasa (05/12/17).

Bupati H. Nadalsyah mengharapkan, agar bantuan yang telah diserahkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat banyak dan  Ambulance yang diserahkan ini dapat dipelihara secara baik.

Karena, kata dia, fasilitas yang telah diserahkan merupakan milik bersama. Untuk dipelihara dengan baik, dan sesuai dengan fungsinya.

Lebih lanjut Nadalsyah mengatakan, dari tahun ke tahun, pihaknya selalu menganggarkan bantuan sarana dan prasarana sosial kepada masyarakat, namun secara bertahap dan bergantian.

“Maka dengan itu, saya harapkan bantuan yang ada ini dipelihara dan dana operasionalnya dilaksanakan bergotong royong secara musyawarah dan mufakat,” katanya.

Sementara H. Zainal Arifin mewakili masyarakat Kecamatan Lahei mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah memberikan bantuan Ambulan kepada masyarakat, dan bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat tanpa terkecuali.

Acara yang dilaksanakan di halaman Masjid Besar Nurul Ahya dihadiri Wakil Bupati Drs. Ompie Herby, Kepala Perangkat Daerah,  Unsur Tripika Kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (bani)