Jabat Kasat Binmas, AKP Ahmad Supian Kembali Ke Kapuas

oleh

KUALA KAPUAS – Belum lama meninggalkan Kabupaten Kapuas. AKP Ahmad Supian S.Sos, akhirnya kembali lagi bertugas di Kapuas dalam jabatan barunya sebagai Kasat Binmas Polres Kapuas. Acara serah terima jabatan dilakukan pada, Senin (04/12/17), di Mapolres Kapuas.

AKP Ahmad Supian menjabat Kasat Bimas Polres Kapuas menggantikan AKP Katiran yang mendapat jabatan baru. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar.

Dalam sambutannya, Sachroni Anwar, mengucapkan selamat datang kepada AKP Ahmad Supian dan juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk mengemban tugas baru sebagai Kasat Binmas Polres Kapuas.

“Tunjukan loyalitas dan dedikasi saudara sebagaimana selama ini yang telah saudara berikan. Upayakan agar lebih baik karena tantangan tugas kita akan semakin berat dan kompleks,” katanya.

Di tahun 2017, sambung Kapolres, agenda kegiatan yang telah menanti diantaranya adalah pengamanan Natal 2017 dan tahun baru 2018 serta Pemilukada serempak Bupati dan Wakil Bupati Kapuas 2018.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang saudara miliki pada panugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat,” ujar Sacroni Anwar kepada AKP Ahmad Supian.

Sedangkan kepada pejabat Kasat Binmas Polres Kapuas yang lama, AKP Katiran. Atas nama pimpinan Polres Kapuas beserta seluruh staf dan Bhayangkari, Kapolres Kapuas  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Sekedar diketahui, AKP Ahmad Supian sebelumnya pernah bertugas di Polres Kapuas sebagai Kasat Intel. Dia pun lalu pindah tugas ke Polda Kalteng dan tak lama kembali lagi ke Kabupaten Kapuas dengan jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Kapuas. (irs)