Penuhi Janjinya.! Mulai Desember 2017, Wagub DKI Sandi Akan Berkantor di Kepulauan Seribu

oleh
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

JAKARTA – Mulai bulan Desember 2017 ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan melaksanakan janji yang ia sampaikan pada saag kampenye lalu, untuk berkantor di Kepulauan Seribu selama sebulan sekali.

Pernyataan itu disampaikan Sandi usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Nurul Falah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (03/12/17).

“Di bulan ini, sebentar lagi saya akan berkantor disana, itupun sebulan sekali ya, dan satu hari saja,” ujarnya.

Menurut Sandi, pertama-tama dirinya akan berkantor di Pulau Pramuka, dilanjutkan Pulau Tidung dan Pulau Pari. Ia pun akan berada di pulau yang berada di perairan utara Jakarta itu hanya sehari sekali setiap bulannya.

“Saya berkantor disana pun, itupun muter-muter saja di lokasi yang sama,” ujarnya.

Menanggapi kondisi cuaca buruk, saat Wagub DKI Sandi ataupun Gubernur DKI Anies berkantor disana. Ia pun mengaku tak khawatir dengan cuaca yang sewaktu-waktu dapat berubah dan tak bersahabat.

Dalam hal ini, sandi pun sudah pernah sekali merasakan ombak yang cukup tinggi saat berkunjung ke Kepulauan Seribu.

“Ombak tinggi nggak apa-apa, gak masalah bagi saya, karena itu kan sebulan sekali,” ujarnya.

Sebelumnya, saat masa kampanye bersama pasangannya, Sandi pernah berjanji untuk berkantor sebulan sekali di kepulauan terluar di DKI bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di Kepulauan Seribu. (Ari)