Salon Milik Waria di Murung Raya, Dibakar Pria Diduga Penderita Gangguan Jiwa

oleh
Pria yang diduga menjadi pelaku pembakaran salon di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kamis (30/11/2017) malam. Foto : Istimewah

MURUNG RAYA – Salon milik Ella, seorang waria yang berada di Jalan Kolonel Untung Surapati, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah dibakar oleh seorang pria yang diduga menderita gangguan jiwa pada Kamis (30/11/17) malam.

Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira saat dikonfirmasi awak media mengatakan untuk saat ini terduga pembakaran salon tersebut masih belum bisa dimintai keterangan, karena diduga menderita gangguan jiwa.

“Untuk identitasnya kita masih belum tahu lengkapnya karena masih belum bisa dimintai keterangan karena alasan itu tadi,” ungkap Idrawan saat dikonfirmasi, Jumat (01/12/2017) pagi.

Sementara itu, warga setempat, yang menjadi saksi mata dalam peristiwa itu mengatakan, bahwa kebakaran salon berukuran tidak terlalu besar tersebut pertama diketahui sekitar pukul 20.30 WIB , Kamis (30/11/2017) malam.

“Kebetulan saat itu cuara mau hujan serta listrik dalam keadaan mati. Setelah diketahui warga sekitar berbondong-bondong untuk memadamkan api dan tidak lama kemudian datang satu unit mobil pemadam kebakaran,” tutur Anan. (Supri)