Terkait Mundurnya Petahana Rusman Ali di Pemilukada Kubu Raya 2018, Cabup Werry Syahrial Berjanji Akan Teruskan Programnya

oleh
Calon Bupati Kubu Raya, Ir. H. Werry Syahrial, MH bersama timnya saat berada di posko pemenangannya. Foto : Dody

PONTIANAK – Kepastian mundurnya petahana Rusman Ali pada Pemilukada Kubu Raya 2018 mendatang, melalui pernyataan persnya, Kamis (30/11/17) pagi menuai tanggapan dari berbagai kalangan masyarakat di Kubu Raya, baik itu tokoh politik dan calon kandidat pasangan Bupati lainnya.

Calon Bupati Kubu Raya dari jalur independent, Ir. H. Werry Syahrial, MH yang ditemui di posko pemenangannya, Jalan Sultan Syahrir, Pontianak, Kamis (30/11/17) malam merasa prihatin dengan mundurnya Bupati Kubu Raya, Rusman Ali pada pemilukada Kubu Raya 2018 mendatang.

“Pertama saya sangat prihatin, namun secara pribadi saya mengakui bahwa selama menjadi Bupati, Rusman ali banyak memiliki karya-karya dalam membangun infrastruktur Kubu Raya,” ujarnya.

Dalam hal ini, Werry Syahrial pun mengatakan bahwa sebenarnya lawan yang paling berat nanti pada saat bertarung di Pemilukada Kubu Raya adalah Petahana Rusman Ali dan Muda Mahendrawan.

“Saya yang sudah mengumpulkan 120 ribu KTP untuk maju melalui jalur independent merasa bahwa Rusman Ali itu sangat kuat seandainya ia maju,” ujarnya.

Ditambahkan Werry, sebenarnya tim pemenangannya sangat senang dengan kemunduran Rusman Ali, Namun pekerjaan tim untuk memenangkannya akan terasa lebih berat karena posisinya sekarang satu melawan satu, karena tim yang berjuluk WIN ini akan bertarung dengan pasangan kuat lainnya, yakni Muda Mahendrawan dan Sujiwo.