Rusman Ali Mundur, Ini yang Dilakukan Partai Golkar KKR

oleh

KUBU RAYA – Resmi mundurnya Rusman Ali sebagai bakal calaon (balon) Bupati pada pilkada Kubu Raya 2018 mendatang, Partai Golkar Kubu Raya sebagai salah satu partai pendukung Rusman Ali, menerima apa yang menjadi keputusan Rusman Ali untuk tidak lagi ikut pada Pilkada serentak mendatang.

Menurut Suharso, Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya, keputusan Rusman Ali untuk mundur dalam bursa balon Bupati Kubu Raya sudah melalui berbagai pertimbangan yang panjang.

“Sebagai partai pengusung, apa yang menjadi keputusan bapak H. Rusman Ali sangat kita hargai, karena apa yang beliau putuskan tentunya punya alasan,” terang Suharso.

Suharso mengatakan, dengan keputusan mundurnya Rusman Ali dari pilkada serentak 2018 mendatang, maka Partai Golkar akan segera melakukan rapat pleno internal partai, untuk kembali menyeleksi balon-balon yang telah mendaftar di Partai Golkar, untuk kembali diajukan ke DPP .

“Kita akan gelar rapat pleno secepatnya guna menyeleksi kandidat balon BupatiĀ  yang telah mendaftar di Partai Golkar sebelumnya, dan selanjutnya akan kita ajukan ke Dewan pimpinan pusat untuk mendapatkan rekomendasi siapa balon yang akan diusung pada pilkada serentak di Kubu Raya nantinya,” ungkap Suharso. (Fsl)