Pesan Bupati Barut di Hari Bhakti PUPR

oleh
Kegiatan senam bersama yang ditandai dengan panjat pinang saat menyambut HUT PU ke 72 di halaman kantor, Kamis (30/11/17).

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara Nadalsyah menilai jika adanya pembangunan yang merata dapat menjadikan bangsa Indonesia menjadi negara yang dapat bersaing kedepannya.

Menurut dia, pembangunan adalah jembatan untuk mendorong terlaksananya kegiatan masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian warga.

“Saya pun berharap dengan kedewasaan usia ini Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara akan menjadi garda terdepan dalam setiap melaksanakan program -program pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” kata dia, saat mengikuti acara senam bersama dalam Rangka Hari Bhakti PUPR Ke – 72 Tahun 2017 dengan Tema “Bhakti PUPR Bangun Daya Saing Bangsa” di Dinas PUPR, Kamis (30/11/17).

Dalam acara ini Bupati Nadalsyah bersama tim mengikuti pertandingan persahabatan Futsal melawan Tim dari PUPR, pada kegiatan HUT PUPR ke – 72 ini juga Dinas PUPR mengadakan lomba untuk Pegawai lingkup Dinas PUPR seperti lomba makan kerupuk, lomba panjat pinang.

Bupati Nadalsyah juga memberikan arahannya pada HUT PUPR Ke – 72 terkait pembangunan infrasturuktur baik jalan, jembatan maupun pembangunan. (Bani)