Ben Brahim Kukuhkan Pengurus GEPAK Kapuas

oleh

KUALA KAPUAS – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) Kabupaten Kapuas priode 2017-2020, dikukuhkan Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, Kamis (30/11/17).

Acara pengukuhan pengurus GEPAK berlangsung di Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas, dihadiri Wakil Bupati Kapuas, H. Muhajirin dan Ketua Pengurus Besar GEPAK Kalimantan, Abraham Ingan.

Ketua panitia pengukuhan, Parij Ismet Rinjani mengungkapkan, jumlah anggota GEPAK di Kabupaten Kapuas sekitar 600 orang, terdiri dari berbagai kalangan seperti anggota DPRD, PNS, TNI, Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat, para organisasi dan masyarakat.

“Kemungkinan jumlah ini akan terus bertambah lagi,” ujarnya seraya mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak hingga kegiatan pengukuhan dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat berharap, dengan adanya GEPAK di Kabupaten Kapuas, seluruh jajaran pemuda asli Kalimantan Tengah dapat merapatkan barisan untuk membangun serta mengangkat harkat dan martabat khususnya di Kabupaten Kapuas.

Ben juga menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas semua untuk merekatkan tali silaturahim tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan, serta memelihara persatuan, kesatuan dan perdamaian di bumi Tinggang Menteng Manunjung Tarung Kabupaten Kapuas.

Sedangkan Ketua DPC GEPAK Kapuas, Rafiq Balghaist mengucapkan terima kasih, karena telah memilih dirinya untuk mengemban tugas memimpin GEPAK Kapuas priode 2017-2020.

“Saya ucapkan terima kasih dan saya mengharapkan dukungannya. Marilah kita saling koreksi bila diantara kita terjadi kesalahpahaman atau perbedaan pendapat. Karena dengan saling koreksi segala sesuatunya akan bisa diselesaikan dengan baik,” katanya. (irs)