Ribuan Warga di Barito Utara Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama Bupati Nadalsyah

oleh
Bupati Barut H. Nadalsyah didampingi wakil Ompie Herby saat jalan sehat, Minggu (26/11/17). Foto : Bani

MUARA TEWEH – Ribuan warga di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Minggu (26/11/17) mengikuti gerak jalan sehat. Start gerak jalan dimulai dari halaman kantor Bupati Barito Utara yang ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati, Ompie Herby, Ketua DPRD, Set Enus Y. Mebas, Kepala Kejaksaan Negeri, Basrulnas, Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono, Sekda Jainal Abidin, beserta Kepala SOPD dan pimpinan perusahaan swasta dan para pengusaha.

Ribuan peserta memulai gerak jalan dari Kantor Bupati Barito Utara, menuju ke Jalan Pramuka hingga kembali ke halaman Kantor Bupati.

Usai gerak jalan, penarikan undian berhadiah pun dilakukan oleh pantia, yang telah menyediakan berbagai macam hadiah, dan hadiah utama adalah dua unit sepeda motor.

Sedangkan hadiah lainnya berupa lemari es, mesin cuci, sepeda gunung dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Hadiah tersebut merupakan sumbangan oleh para sponsor diantaranya,  Bupati Nadalsyah,Wakil Bupati dan Sekda, serta Kepala SOPD dan perorangan.

Setiap para peserta gerak jalan diberikan kupon, yang nantinya akan diundi. Selain peserta jalan sehat juga diikuti oleh anak-anak.

Ketua Panitia, Dadang Hardiwan mengatakan, bahwa peserta jalan sehat setiap tahun akan makin meningkat. Hal ini, nampak terlihat dari jumlah peserta.

“Peserta semakin banyak. Dan ini dapat dilihat dari jumlah yang mengikuti baik orang dewasa hingga anak anak. Belum lagi para pegawai negeri sipil, ” pungkasnya.