Arwana Band Ngopi Bareng Pasangan MJ

oleh

KUBU RAYA – Jelang penampilannya minggu malam (26/11/17) pada Aniversarynya yang ke 20 yang juga merupakan rangkaian dari deklarasi partai koalisi pasangan Muda-Jiwo di lapangan depan Perumahan Citra Garden Aneka, Jalan Arteri Supadio Kubu Raya, band legendaris asal Pontianak, Arwana Band bersama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo ngopi bersama di cafe Caffucino Jalan Sungai Raya dalam, Sabtu, (25/11/17).

Dengan diiringi musik, suasana keakraban antara personil Arwana band dengan pasangan Muda-Jiwo begitu kental terlihat. Pasangan MJ begitu menikmati suasana malam minggu bersama Arwana band sambil ditemani kopi hangat dan cemilan ala cafe caffucino, canda tawapun sesekali terdengar disela-sela pembicaraan antara personil Arwana band dengan pasangan MJ, suasana santai sangat terlihat dari kedua politisi yang akan bertarung pada pemilukada kubu raya tahun 2018 mendatang tersebut.

Arwana Band yang digawangi Yan Mahmud di vokalis, Yudi Chaniago di drumer, Wawan di gitaris, Delsi di keybord, bass dipegang sama Tambi Arwana dan biola dipegang sama Firman Arwana. Akan memberikan hiburan kepada masyarakat Kubu raya dan sekitarnya, band yang cukup lama tidak pernah terlihat ini, minggu malam (26/11/17) akan menampilkan performanya di usia band mereka yang ke 20.

Untuk itu, Arwana Band berharap agar seluruh masyarakat Kubu Raya, Pontianak dan sekitarnya bisa hadir di lapangan depan Perumahan Citra Garden Aneka, Jalan Arteri Supadio Kubu raya pada minggu malam nanti. Dengan harapan dengan penampilan mereka di hari Aniversary ke 20 itu, dapat memberikan penampilan terbaik mereka dihadapan seluruh masyarakat yang ada di Kalbar khususnya warga Kubu Raya. (Fsl)