Dua Hari Lagi, Koalisi Partai Pengusung Pasangan Muda Mahendrawan dan Sujiwo akan Dideklarasikan

oleh
Usman, Ketua Koalisi Partai pendukung pasangan Muda-Jiwo saat memberikan keterangan pers di Gardenia Hotel, Jumat (23/11/17). Foto : Fsl

KUBU RAYA – Minus dua hari menjelang Deklarasi koalisi partai bersama relawan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo yang akan di laksanakan di Gardenia Hotel, Minggu (26/11/17) nanti, sekitar pukul 08.00-selesai. Usman, Ketua deklarasi koalisi partai pendukung pasangan Muda-Jiwo mengatakan, bahwa persiapan untuk deklarasi muda dan jiwo pada hari Minggu nanti sudah seratus persen. Ribuan relawan, militan Muda-Jiwo juga dipastikan hadir dalam deklarasi tersebut.

“Berbagai persiapan untuk deklarasi koalisi partai bersama relawan Muda-Jiwo pada minggu (26/11/17) dipastikan sudah ok semua,” terang Usman selaku Ketua panitia deklarasi Muda-Jiwo dalam keterangan persnya kepada awak media di hotel Gardenia, Jumat (24/11/17) sore.

Menurut Usman yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kubu Raya, bahwa dalam deklarasi pasangan Muda-Jiwo nanti, keempat partai pengusung pasangan Muda-Jiwo dipastikan akan hadir, para pimpinan partai koalisi juga akan melakukan orasi politiknya untuk pemenangan pasangan Muda-Jiwo pada pemilukada Kabupaten Kubu Raya 2018 mendatang.

“Pimpinan partai koalisi akan memberikan orasi politiknya pada deklarasi pasangan Muda-Jiwo nantinya, dengan harapan warga Kubu Raya khususnya para relawan dan militan Muda-Jiwo dapat bersatu untuk memenangkan pasangan Muda-Jiwo pada pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kubu raya Tahun 2018 mendatang di semua lini pergerakan yang ada,” terang Usman.

Adapun keempat partai koalisi pendukung pasangan Muda Mahendrawan dan Sujiwo itu adalah, Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKS dan PPP.

Usman pun mengundang seluruh masyarakat Kubu Raya agar dapat mengikuti acara deklarasi ini.

“Kita berharap warga kubu raya bisa menyempatkan waktu mereka untuk hadir pada deklarasi pasangan Muda-Jiwo, Minggu pagi (26/11/17) nanti di Hotel Gardenia,” ujar Usman.

Dikatakan Usman, terkait dengan pengamanan saat deklarasi nanti, panitia telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian, untuk membantu agar acara deklarasi ini sukses terselenggara. (Dod/Fsl)