Polres Banjar Kirim 8 Tersangka ke Kejaksaan Negeri

oleh

MARTAPURA – Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar mengirimkan 8 (delapan) tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Martapura, setelah semua berkas dinyatakan lengkap (P21),  Kamis ( 23/11/17). Tersangka dan barang bukti itu dibawa penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Banjar.

“Kedelapan tersangka dengan inisial MK, JS, PS , W, F, RA dan AB diproses dalam perkara yang berbeda,” ungkap Kepala Kepolisian Resort Banjar, AKBP Takdir Mattanete,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba Iptu Achmad Jarkasi, S.H.

Menurutnya, MK, JS, PS, W dan F, ditangkap dalam perkara memproduksi/ mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memilikiijin edar, sementara RA dan AB berhasil diamankan karena perkara memiliki, menyimpan, membawa psikotropika dan setiap orang dengan sengaja memproduksi/ mengedarkan sediaan farmasi yang tidak memiliki ijin edar serta turut serta melakukan tindak pidana.

“Kami tidak pernah main-main dalam melaksanakan tugas, selalu kami upayakan kerja yang optimal. Alhamdulilah hari ini ada 8 (delapan) tersangka yang kami kirim ke kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar bersama dengan barang bukti,” tuturnya.

Jarkasi melanjutkan, Satnarkoba Polres Banjar setelah ini akan bekerja lebih maksimal lagi, agar seluruh tahanan Narkoba bisa cepat dikirim.

“Kita berharap setelah ini akan berusaha lebih maksimal lagi mengirim tahanan narkoba beserta  barang buktinya ke Kejaksaan Negeri Martapura,” tutupnya. (syd)