Cegah Bahaya Narkoba, BNNK Mempawah Sosialisi ke Pelajar dan Guru

oleh

MEMPAWAH – Kepala BNN Kabupaten Mempawah, AKBP Abdul Haris Daulay mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan antisipasi dini, akan peredaran narkoba yang bisa menyasar dan merusak generasi muda.

“Kita terus berupaya nelakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah, sebagai bentuk antisipasi dini. Keinginan kita agar para generasi muda tak terjerat akan narkoba,” tutur Abdul Haris di Kantor BNN Kabupaten Mempawah.

Menurutnya, sosialisasi yang diberikan terhadap para pelajar tersebut, mengenai dampak dan bahaya akan penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak generasi muda bangsa.

“Terkait hal tersebut, kita selalu lakukan sosialisi baik terhadap para pelajar, guru-guru BK, desa maupun lainnya,” tegas Abdul Haris.

Menurutnya, tak hanya para pelajar, namun guru juga diundang dalam suatu forum diskusi dan sosialisasi pengenalan akan bahaya narkoba.

“Sosialisasi itu diantaranya pengenalan mengenai ciri-ciri anak yang menggunakan narkoba. Apalagi, Guru BK dianggap sebagai perpanjangan tangan pihak BNNK,” pungkasnya. (hamzah)