Hari Ketiga Pencarian, Warga Padang Tikar yang Hilang Belum Ditemukan

oleh
tim sar menyelusuri area timur laut rumah korban yahya, yang dilaporkan hilang dan belum ditemukan.

KUBURAYA – Memasuki hari ke-3 Tim SAR (Search And Rescue) gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap Yahya (70) warga desa medan mas, Kabupaten Kuburaya, Kalimantan Barat, yang sebelumnya dikabarkan hilang.

Kali ini pencarian dilakukan di sebelah Barat dan Timur Laut rumah korban. Tim SAR gabungan menyisir semak belukar dan kebun kelapa yang berada tidak jauh dari kediaman Yahya.

Kepala Kantor SAR Pontianak, Hery Marantika, dalam keterangan persnya, Rabu (22/11/17) mengatakan, jika tim memulai penyisiran sejak pukul 06.00 – 17.45 WIB.

“Meskipun belum ditemukannya tanda-tanda keberadaan Yahya kami bersama potensi SAR dan Masyarakat setempat masih terus berupaya untuk menemukan korban, cukup diakui tidak pastinya posisi korban saat hilang turut memperlambat dalam proses pencarian,” ujarnya.

“Saat ini tim SAR gabungan kembali ke posko sambil melihat perkembangan dan menyiapkan search, mudah-mudahan korban hilang ini segera ditemukan,” harapnya.

Sebelumnya, setelah menerima kabar hilangnya seorang warga Desa Medan Mas Kecamatan Padang Tikar Kabupaten kuburaya, SAR Pontianak langsung turun ke lapangan. Korban yang hilang ini, tergolong misterius dan minimnya saksi mata yang melihat yang melihat korban sebelum hilang, membuat pencarian oleh SAR gabungan ini belum membuahkan hasil. (Budi)