Lakukan Asusila, EF Diamankan Polres Singkawang

oleh

SINGKAWANG – Jajaran Sat Reskrim Polres Singkawang mengamankan seorang pria berinisial EF yang melakukan asusila terhadap seorang gadis di Jalan Gunung Roban (di jalan kecil persawahan), Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, pada tanggal 24 September 2017 sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat itu, pelapor selaku korban hendak berangkat kerja, sekaligus untuk mencuci baju.

“Namun di tengah perjalanan korban melihat terlapor sedang mabuk dan menggonsumsi lem fox. Hal ini membuat korban langsung melanjutkan perjalanan menuju tempat kerjanya,” ungkap Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat.

Di tengah perjalanan, korban melihat banyaknya sayuran di persawahan, sehingga korban berhenti untuk mengambil sayur tersebut.

“Ketika itulah tiba-tiba pelapor datang menghampiri korban dan langsung mencoba menyetubuhi korban secara paksa, namun korban sempat lolos dari pegangan terlapor,” katanya.

Namun dikarenakan persawahan tersebut berlumpur, membuat kaki korban terjepit dalam lumpur dan mengakibatkan terlapor dapat mengejar korban. Bahkan terlapor sempat memukul korban dibagian kepala sebanyak 5 kali serta membuka celana dalam korban.

“Sebelum disetubuhi terlapor, korban mencari alasan untuk mencuci badannya dari lumpur dan terlapor pun percaya dan melepaskan korban dari posisi yang sudah ditimpa tubuh terlapor. Ini membuat korban melarikan diri menuju peternakan ayam yang tidak jauh dari tempat persawahan tersebut. Dan melaporkan kejadian tersebut,” tuturnya.

Dari laporan tersebut lanjut Yuri, pihaknya langsung melakukan pengejaran. Dan melakukan penangkapan terhadap terlapor.

“Terhadap korban telah dilakukan visum. Sementara pelaku diamankan di rumahnya pada 20 November sekitar pukul 14.00 WIB. (Mizar)