Rider Asal Sulawesi Bakal Meriahkan Adventure Trail Ranjah Daeh II di Murung Raya

oleh
Pembukaan jalur oleh panitia Bupati Murung Raya One Day Adventure Trail Ranjah Daerah II Ngohunya Hetang

MURUNG RAYA – Setelah sukses dilaksanakan pada tahun 2015 lalu, kini Bupati Murung Raya One Day Adventure Trail Ranjah Daeh II Ngohunya Hetang, kembali digelar. Bahkan dijanjikan akan lebih menantang dari event sebelumnya. Event ini sendiri akan dilaksanakan pada 2 Desember 2017 mendatang.

Ketua panitia Bupati Murung Raya One Day Adventure Trail Ranjah Daeh II Ngohunya Hetang, Tafruji saat dikonfirmasi mengatakan, dalam kegiatan nanti akan dihadiri para rider dari luar daerah, diantaranya dari Pulau Sulawesi. Apalagi, kegiatan ini digagas Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama Pemkab Murung Raya.

“Selain dari kabupaten/kota di Provinsi Kalteng, akan hadir rider dari Kalsel,” ungkap Tafruji, Senin (20/11/17).

Untuk jalur sendiri, Tafruji mengatakan, para peserta yang mendaftar akan diberi pilihan. Diantaranya jalur ekstrim sejauh 40 kilometer atau jalur fan sejauh 41 kilometer.

“Untuk jalur ekstrime kami pastikan akan lebih menantang, karena jalur yang dilalui merupakan jalur perawan yang ada di kawasan Kecamatan Tanah Siang,” tambah Tafruji.

Tidak hanya itu, untuk menambah semangat para peserta, pihak panitia menyediakan doorproze berupa 10 unit motor dan saat kegiatan peserta akan dihibur beberapa artis, diantaranya, Duo Bduan, Angel V,  Thari Mahuretha, DJ Vanesa Kie serta MC Tanto Borneo. (Supri)