Jalan Santai Warnai HAB Kemenang ke 72 di Kabupaten Kapuas

oleh
Bupati Kapuas Ben Brahim melepas kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan HAB Kemenag ke 72.

KUALA KAPUAS – Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 72 di Kabupaten Kapuas dimeriahkan berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada, Minggu (19/11/17) pagi.

Jalan santai yang diikuti keluarga besar Kemenag Kapuas dan siswa siswi MA, MTs dan MIN se Kapuas tersebut saat itu dilepas oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar dan sejumlah pejabat lainnya.

Kegiatan jalan santai itu mengambil star di Kantor Kemenag Jalan Tambun Bungai kemudian menyusuri Jalan Ahmad Yani – Jalan Teratai – Jalan Seroja dan kembali ke Kantor Kemenag Jalan Tambun Bungai.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagianya karena saat ini dapat berkumpul dengan keluarga besar Kemenag Kapuas. Dia meminta seluruh keluarga besar Kemenag selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengabdi dan melayani masyarakat.

“Terus jaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengabdi dan melayani masyarakat. Saya ucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kemenang. Jayalah Kemenag,” kata Ben.

Sementara itu Ketua Panitia Jalan Santai, M Poteran Susilo, menjelaskan pelaksanaan jalan santai merupakan awal dari kegiatan dalam rangka HAB Kemenag. Kemudian ada juga kegiatan lainnya seperti lomba dan penilaian guru berprestasi. “Insya Allah puncak HAB Kemenang akan dilangsungkan pada 3 Januari 2018 dengan upacara dan ramah tamah,” terang Poteran Susilo.

Kegiatan jalan santai saat itu juga menyuguhan hadiah doorprize berupa televisi 42 inci sumbangan dari Bupati Kapuas. Kemudian ada pula mesin cuci, kulkas, dispenser dan sejumlah hadiah menarik lainnya. (irs)