Warga Temukan Mayat di Sei Mawang Sanggau

oleh
Mayat Tertutup Semak-Semak

SANGGAU – Warga Sungai Mawang, tepat di jalan raya Sanggau – Bodok, Kamis (16/11/17) sekitar pukul 17.15 Wib dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Mayat tersebut ditemukan warga dalam posisi tengkurap menggunakan celana jeans biru, jaket, dan 1 buah ransel.

Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Muhammad Aminuddin membenarkan temuan mayat tersebut.

Kepada B-ONETV.ID, Kasat menjelaskan, Pada saat itu, dua orang warga Riski dan Sulistyo pergi memancing. Setelah pulang, keduanya mencium aroma busuk, kurang lebih 50 meter dari rumah mereka.

“Keduanya kemudian menghampiri bau tersebut, karena sempat mengira bau busuk binatang. Namun, saat mereka mendekat dan memperhatikan terlihat mata kaki manusia,” kata Kasat.

Mayat yang sudah dievakuasi

Kemudian Riski dan Sulistyo lari melapor ke orang tuanya dan selanjutnya temuan kedua anaknya itu diteruskan kepada Ketua RT setempat, Edi Susanto.

“Mendapati laporan itu, unit dari Polres dan Polsek langsung datang ke TKP, dan mengevakuasi korban. Sekira pukul 18.56 Wib, korban tanpa identitas itu dibawa ke RSUD Sanggau guna dilakukan pemeriksaan penyebab kematian,” pungkasnya. (indra)