Didukung Sutarmidji Maju Pilwako Pontianak, Utin Siap Mundur Jadi ASN

oleh
Utin Srilena Candramidi

PONTIANAK – Utin Srilena Chandramidi, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak, angkat bicara terkait hal pencalonan dirinya dalam Pilwako Kota Pontianak 2018.

Terlebih setelah mendapat dorongan dan dukungan dari Wali Kota Pontianak aktif saat ini, Sutarmidji, khususnya lewat media sosial baru baru ini terkait kandidat calon Wali Kota pontianak yang akan menjadi suksesor wali kota berikutnya.

Bentuk dorongan yang diberikan pada akun facebook @Bang Midji, dimana Utin Srilena dianggapnya memiliki kemampuan untuk memimpin kota dan melanjutkan pembangunan Kota Pontianak kedepan.

Menanggapi hal itu, Utin Srilena menyatakan dirinya siap maju dalam Pilwako 2017 mendatang. Menurutnya, dirinya siap akan maju pada pilwako apabila ada partai yang mengusung dirinya maju.

“Saya akan maju untuk bertarung di Pilwako mendatang apabila mendapat dukungan partai saat ini. Kalau maju independen, sepertinya sudah terlambat karena waktunya juga mepet,” ungkapnya.

Selain itu, perempuan yang pernah menjabat beberapa jabatan penting diantaranya Lurah, Camat, Kepala dinas perindustrian, Kasatpol PP dan Kadis Kebersihan ini menyatakan dirinya siap mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) apabila memang syaratnya harus mengundurkan diri sebagai ASN dalam pencalonan nanti.

“Kita lihat saja aturan seperti apa, kalau memang harus mundur dari jabatan dan dari ASN, saya siap saja untuk mengabdi untuk masyarakat,” pungkasnya. (Budi)