Dua Petinju Ini akan Berduel Perebutkan Sabuk Emas OSO

oleh
Kedua Petinju bertatap muka saat timbang badan

KAYONG UTARA – Sabuk Emas Ketua DPD RI, Oesman Sapta Oedang, akan diperebutkan pada laga Tinju Profesional kelas Ringan Super 63,5 Kg antara Sunardi Gamboa asal Daud Boxing Club, Kayong Utara melawan Romy Wasar asal Amda Boxing Camp, Bengkayang, di Pelataran Pantai Pulau Datok, Sukadana, Rabu (15/11/17).

Pertarungan yang akan dilangsungkan selama 6 ronde tersebut, dijadwalkan akan disaksikan langsung Ketua DPD RI, Oesman Sapta Oedang dan juga Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Dikatakan Petinju Nasional Daud Yordan selaku Pembina Sasana Daud Boxing Club, ada 5 Partai Tinju Pro yang akan memperebutkan sabuk. Yang mana Partai Utamanya memperebutkan Sabuk Emas dari Ketua DPD RI

“Pada perebutan Sabuk Emas Ketua DPD RI tersebut, salah satu Putra Terbaik Kayong Utara, Sunardi Gamboa akan bertanding melawan Romy Wasar asal sasana Amda Boxing Camp Bengkayang,”tutur Daud usai menyaksikan acara Timbang Badan di Daud Boxing Camp, Sukadana

Ditambahkannya, selain Sabuk dari Ketua DPD RI, juga diperebutkan Sabuk Emas Menpora RI, Sabuk Emas Bupati Kayong Utara, Ketua KTI Kalbar serta Sabuk Emas AMI PC AMI Ketapang. (rizar)