Wow.! 1.056 Pelanggaran Dalam Operasi Zebra, Polres Sekadau Duduki Peringkat ke-3 se-Kalbar

oleh
Suasana operasi zebra di Kabupaten Kapuas. Foto : Yahya

SEKADAU – Selama pelaksanaan operasi zebra kapuas di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, ada 1.056 pelanggaran yang dicatat oleh Polres Sekadau. Jumlah tersebut bisa terus meningkat dalam rentang waktu pelaksanaan operasi zebra yang masih tersisa satu hari kedepan.

Kaposko Ops Zebra Kapuas Polres Sekadau, IPDA Erwan Supianto mengatakan kepada awak media, bahwa jumlah tersebut merupakan rekor bagi Polres Sekadau.

Dimana Polres Sekadau menempati peringkat ketiga dengan jumlah terbanyak pelanggaran di Kalbar, setelah Ditlantas Polda Kalbar diperingkat pertama dengan jumlah 1.296 pelanggaran, diikuti Polresta Pontianak di peringkat kedua dengan jumlah 1.144 pelanggaran.

“Jumlah ini jauh meningkat dari tahun lalu, dimana tahun lalu kita hanya mencatat pelanggaran setengah dari jumlah sekarang. Jumlah saat ini bisa bertambah karena untuk hari ini belum direkap, dan masih ada besok hari terakhir pelaksanaan,” ujar Erwan saat ditemui B-ONETV, Senin (13/11/17).

Dengan demikian, kata dia, Polres Sekadau mencatatkan rekor sendiri. Dimana jumlah tersebut merupakan jumlah terbanyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. (Yahya)