Polisi Ringkus Pasutri Bandar Narkoba di Singkawang

oleh
BN (19), istri pelaku yang berinisial WI beserta barang bukti narkoba dan alat penghisapnya. Foto : Istimewah

SINGKAWANG – Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang berhasil mengamankan dan menangkap pelaku tindak pidana Narkotika, Senin ( 13/11/17 ).

Kasat Narkoba Polres Singkawang Iptu Iwan Gunawan mengatakan penangkapan ini berawal saat anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan Pasar Tury, Gang Happy 3, No.101, RT.011/RW.004, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kota Singkawang, Kalimantan Barat diduga ada pelaku tindak pidana Narkotika yang dilakukan pelaku yang berinisial WI.

“Kemudian anggota langsung menuju lokasi, sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) salah satu anggota menghubungi ketua RT untuk meminta ijin melakukan penggeledahan. Namun saat diperiksa dan digeledah pelaku yang berinisial WI tidak ada ditempat, akan tetapi Satuan Reserse Narkoba Polres Singkawang berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yakni RW (20) dan HG (32) yang berada diteras rumah pelaku yang berinisial WI serta 1 orang perempuan yakni BN (19) yang merupakan istri dari pelaku yang berinisial WI yang berada di dalam kamar utama WI,” ujar Kasat Narkoba.