HUT Korpri di Kapuas Dimeriahkan Pertandingan Sepak Bola Mini Antar Instansi

oleh
Sebelum bertanding Tim sepak bola mini Dinas Kominfo dan Tim BPKB Kapuas melakukan foto bersama. Foto : Irvan

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 46 tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Kapuas, Senin (13/11/217) pagi, menggelar pertandingan sepak bola mini.

Pertandingan sepak bola mini ini, dipusatkan di halaman Kantor Bupati Kapuas, tepatnya di Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, dan dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Rianova.

Sekretaris Korpri Kabupaten Kapuas, Samsul Bahri mengatakan kepada awak media, Senini (13/11/17), bahwa untuk pertandingan sepak bola mini akan terlaksana selama delapan hari, terhitung sejak dibukanya pertandingan.

“Sedangkan untuk jumlah tim yang mengikuti pertandingan sepak bola mini ada sebanyak 23 tim,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Samsul, nantinya untuk pemenang pertandingan akan mendapatkan trophy, piagam serta uang pembinaan yang rencananya akan diserahkan bertepatan dengan upacara puncak HUT Korpri pada 29 Nopember 2017 mendatang di halaman Kantor Bupati Kapuas.

Samsul pun berpesan kepada para peserta agar selama pertandingan dapat berlaku sportif.

“Diharapkan semua peserta dapat sportif dalam pertandingan, dikarenakan kegiatan ini merupakan galakarya (memeriahkan) HUT Korpri ke 46 di Kabupaten Kapuas,” ujarnya.

Adapun, tim yang pertama bertanding pada kesempatan itu adalah Tim Kominfo dan Tim BPKB dengan hasil akhir 2-1, yang dimenangkan oleh Tim Kominfo Kapuas. Selain pertandingan sepak bola mini, HUT Kopri di Kapuas juga dimeriahkan dengan pertandingan olahraga tenis meja. (Irvan)