Opelet Jurusan Mempawah Nyungsep ke Parit Usai Ditabrak Truk Bermuatan, Ada Tiga Penumpang Didalamnya

oleh
Badan Opelet yang terguling dalam parit

MEMPAWAH – Angkutan Umum (Opelet) Jurusan Mempawah – Sungai Punyih terguling masuk ke Parit di Jalan Daeng Menambon, Mempawah, Sabtu (11/11/17).

Opelet yang diketahui saat itu membawa tiga penumpang itu diduga terbalik usai ditabrak lari oleh kendaraan jenis truk bermuatan penuh dari arah yang sama.

Saksi mata, Adul mengatakan opelet yang dikendarai Atak itu terguling hingga terbalik dan masuk ke Parit sekitar saat ditabrak truk.

“Alhamdulilah ketiga penumpang dan supir selamat tanpa mengalami Luka yang serius. Namun truk yang menabrak opelet tersebut melarikan diri seolah olah tak ada melakukan kesalahan,” ungkapnya.

Lanjut Adul, warga setempat dan dirinya langsung membantu korban. Tak selang berapa lama polisi dari Polres Mempawah dating dan mencari informasi keberadaan truk tersebut.

Berdasarkan keterangan Polisi, truk dengan Nomor Polisi KB 8916 AC itu berhasil diamankan di kawasan Sungai Kunyit. Supir truk yang tidak bertanggung jawab itu langsung diamankan ke Mapolres Mempawah untuk dimintai keterangan. (Hamzah)